Sabtu, 03 Maret 2018

Sobek Rafting Bali Ubud

Haii semuanyaa, kembali dengan blog aku kali ini,, Nahh,  di blog kedua ini aku akan merekomendasikan tempat rafting yang cocokk buat kalian para pecinta rafting.. 
Saat liburan di Bali, tentunya banyak hal yang dapat anda lakukan, seperti berlibur ke tempat wisata di bali atau melakukan aktivitas wisata air. Pulau Bali sangat terkenal akan olahraga arung jeram di sungai atau yang lebih familiar disebut dengan nama rafting. Salah satu penyedia aktivitas wisata Bali rafting adalah Sobek rafting.


Operator Bali Sobek adventure sangat terkenal sebagai operator arung jeram terbaik di Bali. Karena Sobek Bali perusahaan perintis untuk permainan rafting di Bali. Selain itu Bali Sobek adventure memiliki rekor keselamatan dan keamanan 100%. Dalam aktivitas Bali rafting, Sobek adventure menyediakan aktivitas rafting di dua sungai yaitu:

1. Sungai Ayung Ubud
2. Sungai Telaga Waja Karangasem

Arung Jeram Sungai Ayung Bersama Sobek Rafting 

Tempat Wisata Ubud, memiliki sungai yang sangat cocok untuk aktivitas arung jeram. Nama sungainya adalah sungai Ayung Ubud. Oleh karena itu, rafting di sungai Ayung Ubud lebih dikenal dengan nama Ayung rafting Ubud. Di sungai Ayung inilah Bali Sobek mengadakan aktivitas wisata arung jeram.
Banyak orang Indonesia tertarik untuk mencoba melakukan aktivitas Bali rafting, tetapi takut akan resiko tenggelam. Aktivitas rafting di Bali sangatlah aman, tentunya anda harus memilih perusahan penyedia arung jeram yang memiliki rekor keselamatan 100%. Selain itu anda juga harus tahu mengenai informasi tentang, tingkat kesulitan sungai yang digunakan untuk lokasi rafting di Bali.
Untuk sungai Ayung Ubud, memiliki tingkat kesulitan sungai untuk rafting di kelas II-III. Artinya sungai Ayung Ubud sangat cocok untuk pemula atau yang pertama kali mencoba aktivitas arung jeram. Untuk lebih jelas akan informasi tingkat kesulitan sungai di Bali, mohon dilihat disini, klasifikasi tingkat kesulitan sungai.
Bagi yang pertama kali mencoba aktivitas Bali rafting, pastinya akan khawatir. Hampir sebagian besar pelanggan kami yang pemula, ketagihan untuk mencoba lagi dan mengatakan, ternyata tidak sesulit yang dibayangkan sebelum mencoba.
Waktu tempuh arung jeram di sungai Ayung Ubud, kurang lebih selama 2 jam dengan panjang trek 10 kilometer. Di satu perahu hanya di perbolehkan maksimum 4 orang dan 1 orang guide arung jeram. Jika anda ingin lebih dari 4 orang dalam satu perahu, sebaiknya jangan. Hal ini menyangkut keamanan, perahu yang berat akan susah di kendalikan. Semua guide arung jeram di Sobek rafting harus lulus program keamanan dan keselamatan aktivitas arung jeram seperti:

  • Swift Program Water Rescue.
  • White Water Safety Standards By American Affiliation.
  • Australian Safety Standards Of White Water.
Bagi yang menginginkan tantangan lebih dalam melakukan aktivitas rafting di pulau Bali, sebaiknya anda memilih rafting di sungai Telaga Waja. Sungai Telaga Waja di kabupaten Karangasem memiliki tingkat kesulitan sungai di klas II-IV.

Foto Rafting Sungai Ayung Sobek 



 Harga Sobek Rafting Ayung Termasuk

  • Termasuk antar Jemput, untuk beberapa tempat di Bali akan dikenakan biaya tambahan.
  • Harga Sobek rafting di Bali termasuk pajak dan jasa layanan.
  • Air mineral.
  • Harga Sobek rafting di Bali untuk satu orang.
  • Termasuk peralatan rafting.
  • Guide arung jeram.
  • Handuk dan fasilitas shower.
  • Ruang ganti dan toilet.
  • Makan siang style buffet.
  • Asuransi jiwa sebesar USD 100.000. Asuransi di sediakan oleh operator Bali Sobek.
  • Harga publish adalah harga rafting yang anda dapatkan, jika memesan langsung ke Bali Sobek Adventure.
  • Sedangkan harga rafting online adalah harga Bali Sobek Adventure yang anda dapatkan, jika memesan melalui kami, Wira Water Sports Bali.
  • Umur minimum peserta, 7 tahun. Untuk umur maksimum peserta 65 tahun .
Sumber :  https://www.water-sport-bali.com/sobek-rafting/

Yayyy, sekiann dari blog aku yang kedua ini, semogaa kalian sukaa yaaa.. Tunggu blog aku yang berikutnyaa.. Jangan lupa share dan comment ke temen-temen kalian yaaa.. See you guysss

51 komentar:

  1. Waah, bisa ditulis di list holiday nih.. tapi itu USD 100000? Mahal jugaa hehe

    BalasHapus
  2. Mantap banget,udah pasti masuk list liburan✓

    BalasHapus
  3. pengen deh rafting sama penyanyi

    BalasHapus
  4. Aku cusss rafting di sobekk

    BalasHapus